Kube Jampi Saras

WIYOTO 24 Mei 2023 23:30:28 WIB

Lurah kalurahan Wareng Ari Wibawa bersama dengan Heri Nugraha (DPRD Kabupaten Gunungkidul) menghadiri peresmian Showroom Kube Lestari Budaya Jampi Saras, Rabu (24/5) di sekretariat Jampi Saras Wareng. Peresmian Showroom Jampi Saras ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bp. Heri Nugroho.
Kube Jampi Saras berdiri sejak 28 Desember 2021, dengan jumlah anggota 62 ibu-ibu yang aktif. Dalam sambutannya tak lupa Bp.Ari Wibawa mengucapkan terimakasih atas support yang telah diberikan dari Bp.Heri sehingga Kube Jampi Saras semakin maju dan berkembang. Semoga dengan adanya Kube Jampi Saras ibu-ibu bisa membantu perekonomian keluarga menuju kehidupan yang lebih baik. Kube Jampi Saras mendapatkan bantuan berupa sarana dan prasarana seperti showcase, kulkas, etalase dll.
Harapan kedepan Wareng akan menjadi induk dari pencarian Jamu dari segala penjuru, dengan mempunyai gerai yang besar akan semakin mempermudah dalam penemuan penyajian Jamu Tradisional.
Bp. Heri optimis jika Kube Jampi Saras akan lebih besar lagi, karena hanya di Wareng yang melestarikan pembuatan jamu tradisional. Dengan begitu Kube Jampi Saras mulai merancang ide pengembangan usaha, juga memperluas pemasaran. Khususnya produk unggulan dari Jampi Saras. Semoga dengan adanya Kube Jampi Saras dapat menjadikan potensi yang optimal agar mampu berperan dalam kehidupan yang modern.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar