LOMBA ADMINITRASI PKK WARENG

WIYOTO 16 Desember 2023 14:56:54 WIB

Lomba Administrasi antar Padukuhan Se-Kalurahan Wareng dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 95

Sabtu, (16/12)Lomba administrasi Tingkat Padukuhan ini diikuti oleh 6 padukuhan di Kalurahan Wareng. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja efisiensi pembinaan serta pelaksanaan Program Pokok PKK dari tingkat Dasawisma sampai tingkat Padukuhan.
Tertib dalam administrasi juga merupakan upaya untuk mendapatkan data dan informasi tentang 10 Program Pokok PKK secara tepat, akurat dan menyeluruh mulai dari Dasawisma sampai tingkat Padukuhan.
Ibu Inayati Setiawan (Ibu Penewu Wonosari) menyampaikan bahwa lomba ini akan mempermudah untuk memantau Perkembangan Program dan kendala apa saja yang dihadapi di lapangan dan berharap PKK Kalurahan Wareng berkomitmen untuk mewujudkan dan melaksanakan tertib administrasi.
Bapak Lurah Kalurahan Wareng (Ari Wibawa) menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan lomba ini yang dirangkai dengan Perayaan Hari Ibu ke-95 dan berharap tertib administrasi tidak hanya saat lomba tetapi berkesinambungan, karena lomba ini juga sebagai ajang untuk menyambut Lomba Kalurahan Wareng pada tahun 2024 mendatang. Disela-sela perlombaan administrasi, Ibu-ibu yang menunggu dibawah melakukan lomba Fashion Show yang diikuti oleh 30 RT, masing-masing RT mengirimkan 1 personil untuk mengikuti lomba.
Berbagai warna baju atau kebaya nasional yang dikenakan membuat semakin semarak lomba pada siang hari ini. Semoga dengan adanya acara ini dapat membuat Ibu-ibu lebih percaya diri dalam mengenakan Busana Nasional.
Adapun hasil lomba yang telah dilakukan sebagai berikut:
Lomba Administrasi:
Harapan 3 : Wareng I
Harapan 2 : Singkar I
Harapan I : Wareng IV
Juara 3 : Singkar II
Juara 2 : Wareng II
Juara I : Wareng III
Lomba Fashion Show :
Harapan 3 : Singkar I RT 02
Harapan 2 : Singkar I RT 03
Harapan I : Wareng III RT 05
Juara 3 : Wareng IV RT 02
Juara 2 : Wareng II RT 02
Juara I : Wareng I RT 04

( oleh Nining Susanti )

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar