Sidang bersama APBKal 2024 Wareng

WIYOTO 30 Desember 2023 00:05:56 WIB

Pemerintah Kalurahan Wareng melaksanakan Sidang atas Rancangan Peraturan Kalurahan terkait Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal) tahun 2024.

Acara dilaksanakan pada Hari Jumat (29/12/2023) di pendopo Kalurahan Wareng Peserta yang hadir adalah ketua beserta para anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) dengan Lurah bersama para pamong dan staf Kalurahan.

Pertemuan ini adalah Sidang untuk membahas dan menetapkan rancangan peraturan kalurahan. Peraturan yang menjadi topik adalah tentang rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan untuk Tahun Anggaran 2024 mendatang.

Sebelumnya para pamong kalurahan dan anggota Bamuskal masing-masing sudah mendapatkan draft rancangan peraturan kalurahan yang akan dibahas. Setelah masing-masing membaca dan memahami, maka dalam pertemuan sebelumnya, setiap peserta yang hadir baik dadi Bamuskal ataupun dari Pamong Staff dapat mengemukakan gagasannya. Pada hari itu dilakukanlah pencermatan terhadap draft rancangan peraturan kalurahan yang memuat rincian anggaran yang akan dijadikan APBKal tahun 2024.

Pencermatan yang dilakukan pada malam ini membuahkan banyak masukan untuk pihak Pemerintah Kalurahan Wareng. Pihak Bamuskal mengesahkan sidang pada malam ini.

Di penghujung acara diadakan penandatanganan berita acara dan kesepakatan bersama. Hal itu menandai kesepakatan antara Pemerintah Kalurahan Wareng dengan Bamuskal untuk mengesahkan rancangan peraturan itu menjadi peraturan kalurahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar